Jumaat, 29 Mac 2013

12 di jeram - Google Blog Search

12 di jeram - Google Blog Search


Pengalaman yang Mengesankan <b>di Jeram</b> Besu | Wisata Malaysia

Posted: 20 Mar 2013 09:17 PM PDT

Bagi Anda yang gemar dengan olahraga ekstrem nan menantang tentu saja tak bisa melewatkan begitu saja berarung jeram di Sungai Lipis, Benta, sekitar 6 km dari pusat Kuala Lumpur. Anda dan teman-teman akan mendapatkan pengalaman berharga ketika bisa memacu adrenalin, merasakan segala hal impresif di Jeram Besu Sungai Lipis ini. Aktifitaspun bisa dilanjutkan dengan bepetualang didalam hutan tropis karena posisi sungainya sendiri berada didalam hutan lebat.

Jeram Besu ialah spot arung jeram yang sudah terkenal sampai ke telinga turis mancanegara. Jeram Besu ini memang memiliki lintasan jeram yang begitu menantang dan menguji nyali setiap orang yang menjajalnya. Disini terdapat beberapa pilihan kelas jeram yang bisa diambil. Pilihan kelas jeram tersebut disesuaikan dengan tingkat kesulitannya sendiri. Anda sendiri bisa mengukur akan melaju di kelas jeram yang mana setelah diberikan gambaran soal masing-masing kelas jeram oleh pemandunya.

Beberapa peralatan yang harus dipersiapkan ketika akan menajajal Jeram Besu seperti sunblock, sepatu, handuk, salap gatal dan perlengkapan mandi. Mengapa menggunakan sunblock kayak di pantai saja? Memang harus menggunakan sunblock untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari yang membakar. Sedangkan salap gatap digunakan untuk meredakan gatal di kulit sebagai dampak berinteraksi dengan air sungai yang banyak kotorannya. Jangan lupa pula untuk membawa kamera saku guna mengabadikan berbagai momen yang terjadi atau dialami selama perjalanan berarung jeram.

Beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh pihak pengelola Jeram Besu sendiri seperti pondok penginapan, trekking hutan, camp area, flyng fox, paint ball, 4WD Adventure Jeram Besu sampai memancing. Dua paket yang menjadi favorit para pengunjung yakni One Night Trip Package dan juga Day Trip Package. Adapun biaya untuk Day Trip Package sebesar RM180 perorang dengan minimal 4 orang dan One Night Trip Package berbiaya RM400 atau sekitar Rp 1.200.000 dengan minimal berisi sekitar 8 orang dalam rombongannya. Memang biaya yang mesti dikeluarkannya cukup mahal namun sebanding dengan sensasi dan pengalaman yang akan Anda dapatkan.

Lokasi

Jeram Besu berada di Lot 1937, Jeram Besu, Mukim Sega, 27300, Benta, Pahang, 27300, Malaysia.

Klik disini untuk mengetahui lebih dalam tentang kewisataan di Malaysia.

Selamat Berkunjung!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads