Isnin, 3 Oktober 2011

12 di sepang - Google Blog Search

12 di sepang - Google Blog Search


John Hopkins Tampil <b>di Sepang</b> | Indonesian Racing News

Posted: 29 Sep 2011 09:33 AM PDT

John Hopkins akan kembali membela tim Rizla Suzuki bulan depan di MALAYSIA GP, sirkuit Sepang.

Pebalap asal Amerika ini memperoleh wildcard keduakalinya dalam musim ini setelah sebelumnya turun di Brno GP namun sayang cedera saat kualifikasi dan gagal tampil di race.

Sebelumnya Hopkins juga telah membalap di awal musim MotoGP 2011 dengan menggantikan posisi pebalap Spanyol Alvaro Bautista di  Spanish Grand Prix.

"Saya sangat bersemangat mendapatkan kesempatan kembali membalap di MotoGP dengan membela tim Rizla Suzuki ," said Hopkins.

"Saya berpikir setelah Brno saya bakal tidak lagi mendapat kesempatan berlomba di MotoGP, dan jujur saya tidak ingin mengulang hasil mengecewakan. Seakrang saya akan pergi ke Sepang dengan sangat fantastis," ujarnya. (crash.net)

Related posts:

  1. Hopkins Dapat Wildcard di Brno, Suzuki Tampil 2 Pebalap
  2. Hopkins Dapat Wildcard di Brno, Suzuki Tampil 2 Pebalap
  3. John Hopkins akan Bayar Kepercayaan Suzuki
  4. John Hopkins akan Bayar Kepercayaan Suzuki
  5. John Hopkins Gunakan Alkhohol

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads