Ahad, 5 Februari 2012

12 di sepang - Google Blog Search

12 di sepang - Google Blog Search


Nicky Hayden Optimis Bisa Fit <b>Di Sepang</b> | MotoGP Race

Posted: 10 Jan 2012 02:44 AM PST

Nicky Hayden optimis untuk dapat melakukan tes pra-musim di Sepang, Malaysia yang diselenggarakan pada 31 Januari mendatang. Pembalap Ducati tersebut mencederai tulang rusuk dan belikat saat melakukan latihan dengan bermotocross dua pekan yang lalu.

Berbicara di press conference Wrooom 2012, Nicky Hayden mengatakan, "Saya merasa jauh lebih baik. Sudah dua pekan berlalu dan sekarang saya bisa melepas kain gendongannya. Awalnya terasa sedikit tidak nyaman karena saya mematahkan tiga bagian tulang rusuk dan terasa tak menyenangkan, tapi sekarang saya bisa melepas kain gendngan tersebut dan beristirahat. Tujuannya adalah untuk bisa membalap di Malaysia, yang terasa sudah dekat. Karena tulang belikat yang cedera memerlukan waktu. Tapi takkan ada operasi karena tulang tersebut tak mudah untuk dipulihkan, dengan adanya banyak otot dan jaringan halus yang harus dipotong kalau menginginkan dioperasi. Namun saya merasa jauh lebih baik sekarang dan targetnya bisa ke Sepang. Saya sudah ketinggalan satu tes dan saya tak ingin ketinggalan tes yang lainnya."

Valentino Rossi mengatakan dalam media event Wrooom 2012 kalau dirinya ingin membalap di MotoGP dua tahun lagi. Cerita selengkapnya mengenai masa depan Rossi dan masih inginkah dirinya akan kembali membalap dengan pabrikan Jepang? Simak terus di MotoGP Race

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads