Isnin, 25 Februari 2013

12 di sepang - Google Blog Search

12 di sepang - Google Blog Search


Tampilan YZR-M1 Tunggangan Rossi <b>di Sepang</b> - KOMPAS.com

Posted: 04 Feb 2013 03:08 AM PST

Jelang Uji Coba Pra-Musim MotoGP

Tampilan YZR-M1 Tunggangan Rossi di Sepang

Senin, 4 Februari 2013 | 17:32 WIB

Foto:

KOMPAS.com — Uji coba resmi pertama MotoGP musim 2013 di Sepang, Malaysia, baru akan dimulai pada Selasa (5/2/2013). Akan tetapi, gambar motor yang akan digunakan Valentino Rossi dalam kesempatan tersebut sudah menyebar ke seluruh dunia karena bisa diakses melalui akun Twitter "The Doctor".

Semenjak Rossi memutuskan untuk kembali bergabung dengan Yamaha, sebuah akun baru @YamahaYellow46 pun dibuat. Tujuannya memberi informasi seputar Rossi bersama tim "baru" itu. Sejak akun tersebut muncul, apa pun tentang Rossi dan Yamaha selalu diperbarui.

Nah, salah satu informasi terbaru itu adalah foto-foto motor Rossi yang akan ditunggangi di Malaysia. Yamaha M1 milik juara dunia tujuh kali MotoGP itu tampil dengan warna perak dan hitam, mirip desain motor yang ia kendarai selama uji coba pasca-musim 2012.

Hanya, di YZR-M1 yang akan dipakai dalam uji coba resmi pra-musim ini terpampang sponsor baru Yamaha, yaitu logo Monster, di samping Eneos dan Yamaha Semakin di Depan, yang sudah lebih dulu melekat. Merek minuman berenergi ini, yang sudah lebih dulu menjalin kerja sama pensponsoran dengan tim satelit Yamaha Tech 3, juga ikut menjadi co-sponsor tim pabrik Jepang ini mulai 2013.

Rossi akan menunggang motor tersebut selama tiga hari uji coba di Sepang, bersama rekan setim yang juga juara bertahan, Jorge Lorenzo. Uji coba ini mulai berlangsung Selasa dan akan berakhir pada Kamis.

Sejak akun Twitter @YamahaYellow46 diluncurkan pada November, jumlah pengikutnya sudah lebih dari 5.000 akun.

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo

myMetroMayat wanita ditemui <b>di Sepang</b>

Posted: 29 Jan 2013 01:32 AM PST

Foto Menarik

KUALA LUMPUR: Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Razak ketika hadir merasmikan Bagunan Lembaga Pertubuhan Peladang di Jalan Sultan Salahuddin, hari ini. Turut kelihatan Menteri Pertanian dan Industri Asas Tani, Datuk Seri Noh Omar (kiri) dan Pengerusi Lembaga Pertubuhan Peladang, Datuk Zainal Dahalan (Kanan). FOTO Syarafiq Abd Samad

Foto Menarik

HOLLYWOOD: Daniel Day-Lewis memegang anugerah Oscar bagi Pelakon Lelaki Terbaik untuk wataknya dalam filem "Lincoln" pada upacara Academy Awards ke-85 di sini, hari ini. Day-Lewis adalah pelakon pertama memenangi tiga Oscar bagi kategori itu. FOTO AFP (25/02/2013)

Foto Menarik

HOLLYWOOD: Pengarah filem Argo, Ben Affleck menerima anugerah Oscar bagi kategori Filem Terbaik pada upacara Academy Awards ke-85. FOTO AFP (25/02/2013)

Foto Menarik

MANCHESTER: Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) meraikan gol pertama pasukannya hasil jaringan Yaya Toure dalam perlawanan EPL menentang Chelsea pada 24 Feb. Manchester City mengalahkan Chelsea 2-0. FOTO AFP

Foto Menarik

KUCHING: Detik mencemaskan apabila seorang pekerja salah sebuah universiti swasta cuba terjun dari tingkat tujuh bangunan 10 tingkat, di sini. Lelaki itu berjaya diselamatkan anggota bomba dan penyelamat setelah dipujuk selama sejam. FOTO Muhd Zaaba Zakeria

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads