Jumaat, 30 September 2011

12 di sepang - Google Blog Search

12 di sepang - Google Blog Search


Hopkins kembali gabung Suzuki <b>di Sepang</b> | Koran O

Posted: 29 Sep 2011 08:16 PM PDT

John Hop­kins

To­kyo—John Hop­kins akan ber­ga­bung kem­ba­li de­ngan tim Su­zu­ki un­tuk ra­ce bu­lan de­pan di Mo­toGP Ma­lay­sia di Sir­ku­it Se­pang. Mes­ki ga­gal am­bil ba­gi­an di Mo­toGP Re­pub­lik Ches­ka ka­re­na ce­de­ra ta­ngan ka­nan sa­at la­tih­an, ri­der Ang­lo-Ame­ri­ka ter­se­but meng­aman­kan wild card ke­dua­nya di mu­sim ini.
Se­be­lum­nya Hop­kins per­nah mem­ba­lap di Mo­toGP mu­sim ini, meng­gan­ti­kan pem­ba­lap Spa­nyol, Al­va­ro Ba­u­tis­ta di Mo­toGP Spa­nyol. "Sa­ya sa­ngat ter­do­rong un­tuk men­da­pat­kan ke­sem­pat­an ini, me­na­i­ki mo­tor di ba­la­pan Mo­toGP ber­sa­ma tim Riz­la Su­zu­ki," ujar Hop­kins se­per­ti di­lan­sir Au­to­sport, Ka­mis (29/9).
"Sa­ya pi­kir se­te­lah ba­la­pan di Brno, sa­ya ti­dak akan men­da­pat­kan ke­sem­pat­an la­gi un­tuk mem­ba­lap di si­ni dan sa­ngat me­nge­ce­wa­kan sa­ya ga­gal mem­ba­lap di sa­na (Brno) ka­re­na ke­sa­lah­an bo­doh, ja­di mem­ba­lap di Se­pang akan fan­tas­tis," im­buh Hop­kins yang sa­at ini me­mim­pin kla­se­men Bri­tish Su­per­bi­ke de­ngan tung­gang­an­nya Su­zu­ki GSX-R1000.
Dia meng­aku Se­pang me­ru­pa­kan sa­lah sa­tu trek fa­vo­rit­nya dan dia me­ma­hami ka­rak­ter sir­ku­it di Ma­lay­sia. "Sa­ya ta­hu de­ngan be­nar (ka­rak­ter Se­pang) ka­re­na ka­mi ter­bia­sa me­la­ku­kan uji co­ba di sa­na. Fo­kus uta­ma sa­ya sa­at ini pa­da Bri­tish Cham­pi­on­ship, na­mun be­gi­tu itu ber­ak­hir, sa­ya akan meng­alih­kan fo­kus ke Mo­toGP dan me­na­ruh se­mua usa­ha sa­ya un­tuk men­da­pat­kan ha­sil ba­gus di Se­pang dan mem­per­li­hat­kan sa­ya bi­sa mem­ba­lap di le­vel ter­ting­gi," se­but Hop­kins.
"Sa­ya sa­ngat ingin kem­ba­li ke Mo­toGP dan ini se­buah ke­sem­pat­an ba­gus un­tuk mem­per­li­hat­kan apa yang bi­sa sa­ya la­ku­kan. Sa­ya ber­te­ri­ma ka­sih ke­pa­da se­mua orang di Riz­la Su­zu­ki atas ke­sem­pat­an ini dan tim sa­ya Sams­ung Cres­cent. Sa­ya ber­ha­rap ke­ti­ka sa­ya kem­ba­li me­ngen­da­rai mo­tor Mo­toGP, ka­mi akan me­ra­ya­kan se­sua­tu yang be­sar."    JIBI/SO­LO­POS/anh

Dalam Olahraga | Tags

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads