Selasa, 7 Jun 2011

12 di sepang - Google Blog Search

12 di sepang - Google Blog Search


SKUAD PEMANTAU (PTT): Perenjis ASID kini <b>di Sepang</b> (Cyberjaya)

Posted: 19 May 2011 08:08 AM PDT

19 Mei 2011 : Dengkil, Sepang
Berita terbaru hari ini yang sudah disahkan bahawa penyimbah asid yang berleluasa yang telah menyimbah asid ke lebih 30 wanita di Kuala Lumpur sudah berpindah operasi dan mula melakukan kegiatan jenayah di Daerah Sepang. Terbaru kejadian petang tadi seorang lelaki India telah menyimbah seorang wanita di jalan Cyberjaya - Seri Kembangan. Kenderaan dikenalpasti yang dinaiki suspek adalah Honda EX5 Hitam bernombor pendaftaran WPV4963. Kepada semua ahli Skuad^Pemantau dan penduduk kawasan berdekatan, bantuan adalah diharapkan untuk menyalurkan maklumat jika terjumpa kenderaan tersebut yang dinaiki oleh seorang dari kaum India. Sila lapurkan kepada mana-mana balai polis terdekat.


bravo01 Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mahasiswa RI Uji Kreativitas <b>Di Sepang</b>

Posted: 14 May 2011 06:44 PM PDT

Jakarta - Wakil Presiden Boediono melepas 10 tim mahasiswa Indonesia dari berbagai universitas untuk berlaga dalam uji kreatifitas dan inovasi kendaraan dalam ajang "Shell Eco-marathon Asia 2011" yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-9 Juni 2011.

"Saya sangat mendukung dan mengharapkan bisa berlanjut di tahun mendatang, dan ini akan berdampak dalam memberikan inspirasi bagi generasi muda secara luas," kata Wapres Boediono, di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu.

Hadir dalam acara itu antara lain Menteri Energi Sumber Daya Mineral Darwin Saleh, Menteri Pendidikan Nasional M Nuh serta Presiden Direktur PT Shell Indonesia Darwin Silalahi.

Sepuluh tim mahasiswa Indonesia yang agak berlaga di ajang itu berasal dari Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya, Universitas Gadjahmada, serta Politeknik Negeri Pontianak.

Menurut Wapres, kemampuan mahasiswa Indonesia dalam menciptakan kreatifitas dan inovasi kendaraan tersebut, membuktikan bahwa generasi muda dapat menciptakan sesuatu yang membanggakan.

"Saya mendengar bahwa pada ajang 2010 para mahasiswa sudah bisa mencapai prestasi yang membanggakan dalam ajang itu, dan saya berharap pada tahun ini bisa capai lebih tinggi lagi," ujar Wapres, berharap.

Dikatakan Boediono, mahasiswa dalam bekerja dalam satu tim dengan ada pembimbing akan meningkatkan semangat untuk mencapai sasaran yang dicapai makin kuat.

Wapres yakin dalam waktu satu tahun terakhir ini siswa telah belajar dan bekerja sebagai kerjasama tim, karena mereka tidak bisa bekerja sendiri-sendiri.

"Kerja sama tim akan penting dan nantinya pun juga akan penting dan kerja sama tim itu adalah aset untuk nanti bekerja dimanapun," papar Wapres.

"Kadangkala kita punya orang-orang pintar, tetapi semangat kerja sama tim nampaknya belum ada sehingga orang pintar tidak menghasilkan yang optimal, meskipun dimasukkan dalam kelompok yang kuat," kata Wapres.

Dalam kesempatan itu, para tim menampilkan berbagai macam inovasi disain kendaraan yang akan bersaing dengan mahasiswa negara lain dengan satu tujuan meretas batas efisien bahan bakar, yaitu menempuh jarak terjauh dengan bahan bakar seminimal mungkin.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

ads